Rabu, 22 Mei 2013

My Message


Pesan ini…
Aku persembahkan hanya kepadamu seorang
Bacalah surat ini,
Denagn penuh kasih dan sayangmu
Mengapa?
Karena aku setiap hari bertanya pada diriku sendiri
Masih adakah rasa kasih dan sayangmu untukku
Rasa tanda Tanya ini semakin menjadi
Ketika aku tahu bahwa dirimu
Telah bersama seseorang yang lain
Jika memang kehadiranku
Hanya menghadirkan kekecewaan dan luka bagimu
Atau hanya akan mengganggumu
Berterus teranglah…
Janganlah engkau menutupinya
Karena aku pun akan menerimanya
Mungkin aku akan pergi meninggalkanmu dan melupakanmu

NB : Ungkapan ini adalah ungkapan yang pertama kepada orang yang aku sayang. Dan asal engkau tahu, bahwa sebenarnya ku berkata seperti itu, tak akan bisa aku lakukan. Karena itu akan bisa membuat hati kecilku merasa tersiksa dan tersakiti. Tapi mungkin akan aku usahakan. Jika memang itu yang kau inginkan.