Jumat, 24 Mei 2013

Ungkapan hatiku


Dalam sebuah bait puisi
Aku mengungkapkan sedikit perasaanku
Tapi kurasa itu tidak keseluruhan
Melainkan sebagian besar dari ungkapan hatiku padanya
Aku menulis sebuah puisi yang sedikit menyindir
Tapi itu (kalau bagiku) menyedihkan
Aku ungkapkan semua luapan hatiku
Yang berupa kemarahan kepadanya
Dengan melewati secarik kertas
Dan sedikit coretan – coretan yang menurutku indah di atasnya
Saya menulis dengan rasa yang penuh kasih dan saying
Aku begitu mencintainya
Aku pun juga begitu menyayanginya
Rasa cinta dan sayangku sangatlah besar kepadanya
Tapi tidak melebihi cintaku kepada Allah dan Rasul-Nya loh ya.. J
Rinduku selalu berapi – api kepadanya
Perasaanku selalu terisi penuh dengan sosok keindahannya
Entah sampai kapan aku akan menderita dengan cerita cinta ini
Yang penting, intinya aku begitu tulus untuk menyayanginya
Kan aku tunggu dirinya
Sampai dirinya rela menerimaku apa adanya